Setelah Menikah, Nycta Gina Ingin Lanjut Kuliah Dokter Spesialis

    0 Komentar

BeritaBintang – Artis Nycta Gina sebentar lagi akan melepas masa lajang bersama Rizky Kinos setelah lebaran mendatang. Ia mengaku, meski sudah menikah nanti, ia ingin tetap berkarir dan meneruskan pendidikannya sebagai dokter spesialis.

“Setelah nikah, aku sih sudsh sentil-sentil si mas (Kinos)nya, aku pengen lanjut sekolah dokter,” ujar Gina, saat ditemui di Wong Hang Butik, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

“Aku emang pengen sih, nanti kalau sudah nikah mau sekolah lagi. Dia si ngga masalah, dan dukung-dukung aja,” sambungnya.

Gina mengaku, saat ini masih aktif membuka praktek dokter di sebuah klinik rekan kerjanya selama seminggu dua kali. Ia juga mengaku masih bingung menentukan dokter spesialis apa yang akan dia tekuni setelah menikah nanti.

“Aku masih bingung mau lanjut spesialis apa, tadinya sih mau spesialis kandungan, tapi kok kayanya agak gimana gitu, nanti dipikirkan lagi deh,” katanya.

Wanita berusia 30 tahun ini mengharapkan agar rencananya itu dapat terwujud dan dia juga bisa membuka klinik atas nama dia sendiri. “Iya doain dong, semoga aku bisa punya klinik sendiri dan buka praktek terus,” tutur Gina.