Jas Trendi ala Wong Hang

    0 Komentar

DINOBATKAN sebagai Master Tailor of Indonesia, Wong Hang semakin kokoh pada ilmu “cutting” desain jas untuk pria. Kali ini, Wong Hang mengeluarkan 48 koleksi dengan cita rasa eksklusif bagi pemakainya dalam perhelatan Bazaar Wedding Exhibition 2012.

 Kecintaan terhadap seni desain begitu kental terlihat dalam tiap rancangan yang dikeluarkan Wong Hang. Karenanya, pergantian zaman pun senantiasa ditanggapi Wong Hang dengan kehadiran jas dan jaket aristokrat yang dikemas dalam potongan playfull dan jahitan rapi yang menjadi ciri khas.

 Hal itu diperlihatkan dalam pameran Bazaar Wedding Exhibiton di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta baru-baru ini. Berbagai potongan jas yang terinpirasi dari garis desain Eropa dituangkan dengan indah dan berkelas.

 “Koleksi sekarang ini ada 48 potong dan semuanya terinspirasi dari garis desain Eropa,” ucap Peter Wongso, putra tertua Wongso Soebroto, cucu pendiri Wong Hang yang sempat berbincang dengan okezone dalam acara tersebut.

 Untuk menegaskan unsur trendi dan kekinian, kesan jas yang formal pun disulap Wong Hang dengan begitu apik. Inovasi perpaduan antara sutra dan wol membuat koleksinya kali ini terkesan outwear, ringan, dan wearable. Apalagi permainan warna Wong Hang begitu menarik, seperti sampanye, silver, white, black shinny dan warna bunglon.

 “Warna-warna yang diambil memang mengikuti selera pasar dan trend update sekarang ini. Setelan jas yang dirancang harus ringan dikenakan, mengikuti lekuk tubuh, tidak panas, dan jatuhnya bagus,” tandasnya.