Arifin Putra dan Dion Wiyoko Senang Pakai Jas

    0 Komentar

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Artis Arifin Putra dan Dion Wiyoko senang berpenampilan formal ketika melakukan aktivitasnya.

Bahkan, Arifin dan Dion menganggap kalau menggunakan pakaian yang formal itu menambah kepercayaan diri mereka.

“Karena setiap hari tidak mengenakan jaz, maka saya seneng ketika berpakaian mengenakan jaz atau pakaian formal yah. Menambah percaya diri,” ucap Dion kepada wartawan saat ditemui di Wong Hang Tailor dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/4).

“Intinya sih sama kayak Dion, karena kita kelihatan lebih percaya diri ketika menggunakan jaz. Bahkan tingkat kepercayaan diri kita semakin meningkat gitu aja kayak James Bond,” kata Arifin Putra.

Ternyata, mereka berdua ini sudah bekerjasama dengan desainer handal Indonesia atau salah satu desain ternama yaitu Wonghang Tailor.

Menurut Arifin, mengenakan jaz dari Wong Hang Tailor sangat nyaman. Kenyamananya ini karena jaz yang dibuat oleh Wong Hang Tailor mengikuti karakter dirinya.

“Jaz nya ini mengikuti bentuk dan karakter tubuh kita. Jadi kita merasa nyaman aja sama Wonghang. Sering kerjasama juga baik film dan keseharian,” ungkap Arifin.

Wong Hang Tailor adalah sebuah desainer pakaian jaz bagi kaum pria di Indonesia. memasuki awal tahun 2016, rupanya Wong Hang akan mengadakan fashion show untuk menunjukan trennya di tahun ini.

Wong Hang Tailor akan mengadakan acara fashion show di Senayan City pada 19 April 2016 pukul 20.00.

Samuel Wongso menjelaskan kalau pihaknya mempersiapkan 32 look atau talent, untuk melenggak lenggok atau ketwalk saat acara berlangsung.

Tidak hanya itu, Wong Hang Tailor akan mempersiapkan kejutan yang banyak untuk para tamu undangan dan pengunjung yang memeriahkan acara fashion show dengan nama Fashion Nation. (Arie Puji Waluyo)